Mengenal Faatihah dari Segala Sisi (Kalau Gak Kuat Gausah Dibaca) Part 6 : 5 Barang Yang Selalu Ada Di Tas

Well, ini kita bicarakan tas yang kemanapun pergi kan ya? Ke kampus, belanja, jalan-jalan dan kondangan sekalipun? Di tas faatihah insyaAllah pasti ada 5 barang berikut, apasajakah?

Inilah 5 benda yang selalu ada di tas faatihah
 1. Dompet
Yah, dompet dan segala isinya KTP, SIM, ATM, STNK, member card PMI, Mirota Kampus, Chatime, Transstudio, Touch the Sky Laundry, dan 5 rumah sakit. Kabel OTG, flashdisk, foto diri dan foto gebetan. Uangnya? Belum tentu ada. Biasanya uang malah keleleran di kantong baju, kantong tas atau di dasbor motor, tapi ya itu, belum tentu ada wkwkwkw.
2. Obat Darurat
Minimal ada 3 macem obat darurat yang kubawa selalu yaitu Promag untuk sakit perut yang tiada tertahan, Dexamethasone untuk meredakan gejala alergi yang suka muncul tiba-tiba dan Spashi untuk mengurangi nyeri perut pra-menstrual syndrome (PMS). Selain 3 macem itu biasaya ada tambahan Sangobion kalau mendekati tanggal donor darah wkwkwkw, trus minyak kayu putih kalau bepergian jauh dan lama, dan yang sering kubawa akhir-akhir ini adalah obat tetes mata. 
3. Pulpen
Bisa jadi gak bawa buku, tapi insyaAllah aku selalu bawa pulpen walau cuma sebiji. Akutu gak bisa gak ngapa-ngapain, karena sekalinya gak ngapa-ngapain pasti otakku melanglangbuana entah kemana dan akhirnya menemukan sesuatu. Nah saat situasi seperti itu terjadi, biasanya aku butuh pulpen untuk menuliskan suatu ide yang muncul walau belum tentu dieksekusi, yang penting ditulis dulu.
4. Kertas
Kertas ini juga penting banget, jikalau tasku agak besar dan bisa memuat buku agenda maka bukunya kubawa. Jikalau tasnya gak cukup buat dimasuki buku agenda, biasanya aku bawa beberapa helai kertas HVS kosong untuk mengatasi kejadian yang sudah dijelaskan di bagian pulpen.
5. Pembalut
Benda terakhir yang akan selalu ada dan selalu refill adalah pembalut. Gak cuma dibawa minimal 2 pcs pas period atau mendekati period tetapi juga minimal 1 pcs pas hari-hari non period. Ngapa? Karena belum bisa sering-sering sedekah maka setidaknya bisa berbagi pembalut kepada yang membutuhkan itu semoga terhitung sedekah.

Selain 5 itu ada lagi tak?
Ya tergantung dan sama kayak orang pada umumnya sih. Kalau pergi naik motor biasanya aku bawa kunci motor, KTM, tally counter, kacamata dan masker. Kalau pergi agak lama biasanya bawa HP, earphone dan charger. Kalau bawa alat elektronik sih biasanya aku selalu bawa kresek yang seukuran buat ngawekani kalau hujan wkwkwkw

Jadi temen-temen udah tau kan yaa? Kalau alergiku kambuh, di tas ada obatnya kok. Tolong yaa, makasiiyuu :*

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengenal Faatihah dari Segala Sisi (Kalau Gak Kuat Gausah Dibaca) Part 5 : 5 Tempat Makan Favorit

Review Drama (1) : Memories of the Alhambra

Unsur-Unsur dalam Komunikasi