unekunek3tahundiSMPNegeri1Singosari


1. Aku masuk di SMPN 1 Singosari, urutan nilai UASBN ke 198.., terus aku masuk di group H, kakak pembinanya mbak Shika, sama Mas Agung., lha mas Agung tu kereeeen banget.., hehe :')
setelah proses MOS selese., menurut pembagian kelas, aku masuk di kelas VII F., disana, aku ketemu sama sahabat-sahabatku yang sekarang., Putri Mayasari, Anindya Rizka Farina, Tantiana Windy Nindya Putri...,
 tapi, waktu kenaikan ke kelas VIII., Windy pindah sekolah T,T

aku masuk di VIII E, sekelas sama Maya., dan Aulia Fatmawati yang juga jadi sahabatku., aku paling inget, setelah liburan Hari Raya Idul Fitri 2009, aku ma Maya sama-sama kena cacar., jadi mukanya belonteng-belonteng gitu dehh.,
setahun kemudian.,  aku masuk di kelas IX I, sekelas sama Jihan, Aisyah, Fatia, and temen-temen lainnya., berharap mereka semua mau jadi sahabat ku..., Amin. :-)
 kelas IX I yang masih paling fresshhh di ingatanku., temen-temen yang mbanyol-mbanyol., yang gak pernah kompak., setiap hari diomelin guru-guru, kelas yang selaluu allwaaayyysss tidaakk perrnaaahh nnneevvveeerrrr jadi kelas yang paaling ramee., paling heboohh., paling kemmprroooohh (secara gue gak pernah piket gitu.., :')) and selalu ada aja yang bisa dibikin bahan tertawaan.,

2. Jujur ajaa., faktanya sampek sekarang, aku masih belum hafal semua nama guru (banyak banget sih!!)., aku juga sering salah nyebut antara Pak Gatot bahasa Inggriss sama Pak Agus seni budaya (Lha orangnya hampir mirip gtu..,) ., kalo masalah perlakuan guru sih oke.oke ajaa., aku gak pernah tu yang namanya di kampleng, di jiwit, di kata-katain yang jelek.jelek juga gak pernah.., guru-guru kan ahli surga semuaa begitu juga sama staff, karyawan ,.., hehe :-)
kalo perlakuan temen-temen., kiitta yang namanya berteman pasti pernah ada cekcok.., meskipun mereka nyebeliiin bangeeett., tapi aku tauu passtii aku nyeebuuueeellliiiinn jugaak..., tetep akuu sayaaangg kaaliiiiaaannn temen-temen!!! :')

3. sebenernya aku sekarang gak kepikiran buat protes apapun ke sekolah.., kecuali soal fasilitas KM.nya yang kurang cermin and pintu KM ujung yang gak ada kuncinya tapi sering bikin aku kekancingan.., soal ruang gantinya yang kurang terawat.., soal jalan di depan tempat jualannya mbak As yang sering becek serasa kayak dipasar ajja., soal ulangan yang guru-guru sering kecolongan (asal tau aja yaa., murid-murid tu punya banyak cara yang curang, ex. fotocopy krepek.an yang diperkecil, password jari-jari, tukeran soal, sms, dll),  soal lapangan volly yang kurang memadaii., sama soal peraturan warna jilbab sama dengan atasan yang bikin penampilan pucett abiizz waktu pake seragam pramnuka.., and satu lagii kalo bisa les paginya jangn masuk jam 6.10, tapi jam 07.10 biar bisa berangkat tenang and gak buru-buru.., hehehe... 

4. suka dan duka disekolah ini buuaaannyyyaaakkk buuuuuaaaanggggeeeeettt.., males aku nulisnya., ahee
di sekolah ini, aku suka banyak cowok (wkwkwk).., tapii gak pernnaaah aaadddaaa yang jadii pacarkuu (ckckckck, haha : D) bercanda!!
temennya pada asik-asik, gurunya gak ada yang jahat., jajannya murah meriah,, cowoknya ngganteng.ngganteng, keren.keren, ceweknya cantik.cantik, manis.manis. imut.imut pulaa., aku sampelnya.., :D udah deh gak rugi pokoknya kalo sekolah disini!! ayoo pada ndaftar yaa!! # lho kok promosi??

5. Pesan dan Kesan.
Pesan = sekolah agar tetap menjaga nama baik, jangan sampek ada insiden yang mencoreng nama SMPN 1 SINGOSARI,, diharapkan nggak ada jarak dan perbedaan perhatian guru antara siswa sbi dan reguler, kesenjangan antara murid sbi dan reguler sebaiknya diperhatikan.,
Kesan =  sekolah ini jadi rumah ke 2 ku selama tiga tahun terakhir, sering banget aku males pulang karna betah di sekolah., suasananya yang kondusif bikin aku enjoy banget sekolah disini, pokoknya aku gak percaya kalo masa-masa paling indah tu di SMA., aku lebih percaya kalo masa-masa paling indah tu di SMPN 1 SINGOSARI.. :'))

Di SMP Negeri 1 Singosari sebenernya ada buanyaaaakkk banget kejadian-kejadian tak terlupa , tapi berhubung waktunya terbatas yaaa seegiiiniii ajjjaaa deehh mamen!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengenal Faatihah dari Segala Sisi (Kalau Gak Kuat Gausah Dibaca) Part 5 : 5 Tempat Makan Favorit

Review Drama (1) : Memories of the Alhambra

Unsur-Unsur dalam Komunikasi