Mengenal Faatihah dari Segala Sisi (Kalau Gak Kuat Gausah Dibaca) Part 4 : 5 Fakta Untuk Diungkapkan

Tak kenal maka tak kenal. Kenal butuh bukti, maka 5 fakta ini membuktikan kalau njenengan kenal saya. Apa aja sih?
foto profil IG btw, wkwkwkw
  1. Body Goals, wkwkwk suka-suka saya dong, buat saya, body saya memang goals, kalau parameternya berat badan lho ya. Tinggi badanku 166 cm, berat badanku di kisaran 49-52 kg tergantung kesibukan dan pola makan. Berdasarkan pengukuran body mass index, angkaku di kisaran 18,5-19, dan waist measurement results <80 cm which is artinya rasio berat badan dan tinggi badanku memang ideal dan tergolong sehat. Santai gais, body goals tidak harus meliuk seperti jam pasir, asalkan tidak obesitas atau kurang gizi, selama tubuh kita sehat itu sudah body goals. Jangan sedih, jangan diet berlebih, cukup jadi sehat, tidak ada hal lain yang lebih nikmat.
  2. Gak Kuat Lari, ini juga salah satu hal aneh bahkan bagi diriku sendiri. Aku kuat jalan jauh, aku kuat bersepeda seharian, tapi anehnya lari dan jogging keliling lapangan buat aku sesak napas dan mual-mual. Mungkin karena larinya sendirian ya jadi manja. Duh, jadi syedih.. ingin teman berlari yang sholih, cerdas dan rupawan. *ups.
  3. Alergi dan Fobia, entah sejak kapan tetapi yang pasti saya alergi protein hewan (telur, ikan) dan cokelat di dalam roti (kalau cokelat batangan malah oke). Jika saya mengonsumsi telur dan ikan melampaui batas toleransi atau saya makan roti cokelat maka hanya butuh beberapa waktu sampai tubuh saya memerah, membengkak, sesak napas dan hilang kesadaran alias pingsan. Selain alergi, saya juga fobia terhadap dua hal, yaitu motif polkadot dan animalia terutama yang tergolong mamalia dan reptil. Saya tidak bisa duduk di jok mobil yang bintik-bintik, saya tidak bisa pakai sandal relaksasi, saya tidak bisa makan onde-onde, dan saya tidak suka jika harus ke kebun binatang ataupun museum satwa.
  4. Loner, bagi sebagian orang yang sudah lama hidup bersama saya pasti paham, walau saya cerewet, tampak friendly dan easy going, sesungguhnya saya adalah loner yang autentik. Banyak bukti betapa lonernya saya yang tidak pernah keberatan makan sendiri, jalan ke mall sendiri, nonton di bioskop sendiri, ke pantai sendiri, di rumah sendiri, tidur sendiri hingga mandi sendiri. Saya bisa tahan menunggu orang di tepi jalan lebih lama daripada orang-orang pada umumnya karena saya memang cukup bertalenta dalam menikmati kesendirian.

  5. Add caption
  6. Tipe Scanner, apakah itu tipe scanner? Dari ziliun.com saya jadi merasa bahwa saya memanglah termasuk tipe scanner, yaitu tipe yang mudah tidak fokus karena mata jelalatan dan catur candra lainnya yang terlampau peka. Bagi seorang tipe scanner, yang mudah penasaran dan terdistraksi, hidup dengan konsistensi dan kesetiaan penuh pada suatu topik menarik bisa dibilang sebagai kemustahilan. Tipe scanner senang memulai tanpa keahlian mengakhiri. Seperti saya yang suka menulis novel baru dan belum bisa mencapai ending. Tipe scanner punya banyak interest, tipe scanner seperti saya selalu belajar istiqomah.
Itu gais 5 fakta tentang faatihah. Kalau kalian gimana?

    Komentar

    Postingan populer dari blog ini

    Mengenal Faatihah dari Segala Sisi (Kalau Gak Kuat Gausah Dibaca) Part 5 : 5 Tempat Makan Favorit

    Review Drama (1) : Memories of the Alhambra

    Unsur-Unsur dalam Komunikasi