Kado Sweet 17th dari Saudari Tersayangs :*

Rasanya baru 3 bulan kemaren aku pake sergam TK warna biru yang roknya kependekan...
digandeng Bapak ke warung, yang kalo mau kesana lewat pintu samping dapur terus jalan ke sebelah kiri rumah...
dan itu aku ga yakin warung itu apa bukan... :D
yang jelas, aku ingetnya, aku pake seragam biru TK Angkasa (yang pasti sama se Indonesia raya), digandeng bapak, diwarung yang belum buka... :D
dan ada yang bilang kalo adhek.q mau lahir...
sebenernya cuma itu yang tag inget waktu kamu mau lahir, dhek...
terus kayaknya aku dianter ke sekolah, soalnya aku ga inget gambaran rumah sakitnya...
.
adegan kamu sampe rumah pertama kali juga aku nggak inget... :D
aku juga ga inget pernah maen sama kamu waktu bayi apa nggak...:D
yang tag inget cuma 1 tahun setelah itu, waktu kita maen ma jemuran, kalo ga salah itu seprai, aku nyoba bikin kemah2an, tapi akhirnya kejar2an... :D
itu cerita sebelum kamu difoto ma ibuk, foto.mu pake baju ma topinya mz yop, inget???
.
aku emang paling ga suka kalo disuruh mengingat masa lalu...
.
3tahun setelahnya, waktu udah pindah dimalang, kamu suka di tempatnya mbah kung...
aku sempet kangen lho sama kamu...
terus waktu kamu udah dirumah, aku ma mas yop suka.e njahatin kamu... :D
.
wah aku bener2 lupa gimana kelahiranmu, dhek... jangan2 kamu bener.an anak nemu di got... :D
.
Itu dulu...
sekarang...
Udah cantik, pinter lagi...
meski nyebelin kalo dirumah, aku berdo'a semoga kamu mau ambil dan terus belajar...
kalo kamu bersikap mangkelno di rumah, dan bikin Bapak ma sodara2.mu marah ma kamu, itu berarti kalo kamu sama temen.mu jangan bersikap seperti itu...
itu (mungkin) yang namanya proses pendewasaan, perbuatan, kesalahan, pelajaran, tidak untuk diulang...
17 tahun, cara pikir udah berbeda, apalagi kamu punya temen2 yang keren,..
tapi apapun yang terjadi sama kamu, keluarga, sodara2 pasti selalu ada buat kamu... (keinget kata2e mz yop)
kamu punya bapak yang sabar, kamu punya mz yop yang keren (sebenernya), kamu punya mbak dede yang mangkelno, kamu punya adek yang kadang bener (yang seharusnya masih butuh perhatian)...
.
jangan pernah lupa buat liat ke dalam, banyak hal yang bisa disyukuri disana...
.
Selamat Ulang Tahun dhek, Riz...
aku yakin ibu bangga ma kamu... :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengenal Faatihah dari Segala Sisi (Kalau Gak Kuat Gausah Dibaca) Part 5 : 5 Tempat Makan Favorit

Review Drama (1) : Memories of the Alhambra

Unsur-Unsur dalam Komunikasi